PT. Multikon

Saya tidak mengira bahwa perusahaan sebesar multikon dalam merekrut karyawan berdasarkan suka dan tidak suka, dan tidak dilihat apakah seseorang itu mampu atau tidak mampu.

Salah satu contoh, saya mempunyai teman yang bernama imamgozali, terakhir dia ditugaskan diproyek the kuningan place, pada saat ditugaskan di hotel grand asia. dia pernah memberikan metode-metode, salah satunya metode deletasi kepada direktur proyek Bp. sudjono, akan tetapi apa tanggapan seorang direktur proyek, dia mengatakan “Anda itu sebagai apa disini, anda itu hanya seorang pelaksana” padahal dia tahu klo imamgozali itu seorang Arsitek, akan tetapi dengan angkuhnya mengatakan “anda itu hanya seorang pelaksana yang tidak mengetahui apa2, buktinya sekarang metode yang diberikan seorang yang pintar atau sok pintar di multikon berakibat terjadi kebocoran dimana2 hingga saat ini.semua akibat seseorang menganggap kecil seorang pelaksana.

Banyak kebijakan2 HO (Bp Sudjono) yang membuat rugi sendiri perusahaan, entah dari segi biaya tukang maupun material, pada kasus di kuningan, jika seorang pelaksana terlambat 2 hari dalam pelaksanaan, di anggap kerjanya tidak becus, tapi kalo pelaksana (Kesayangan/ Tetap) yang terlambat hingga satau minggu “Tambah dong tukang2nya” sungguh sangat kontradiksi dengan terdaftarnya PT. Multikon ke organisasi SGS / ISO, dan anehnya pada saat pengkalenderan karyawan, pada saat itu QC sudah mendata karyawan2 yang akan dikandangkan ke kantor pusat, dan Imamgozali tidak terdaftar didata itu, akan tetapi data itu berubah, dan ternyata Imamgozali adalah karyawan pertama yang dipecat dari perusahaan.

Sayapun sebagai teman menyesalkan kejadian tersebut, kenapa karyawan yang dibutuhkan proyek malah dikeluarkan, dan yang merugikan proyek dipertahankan, jadi benar dengan rumor yang beredar bahwa sebenarnya kepanjangan multikon itu adalah “MULai TIdak KONsekuen” mudah2an dimasa yang akan datang PT.Multikon akan menjadi perusahaan yang lebih baik. “Salah satu Karyawan yang perduli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: